Review Masker Kefir Asli (Susu Sapi)

Hallo semuanya. Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai masker kefir nich hehehe. Satu minggu yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba masker kefir yang saya dapat dari www.jualmaskerkefir.com nich. kamu juga bisa mencarinya di google dengan mengetikkan jual masker kefir asli. Masker kefir memang booming akhir-akhir ini.

Masker ini dikemas menggunakan plastik kecil yang ada klipnya, jadi setiap kali pakai sudah ada takarannya yaitu 1 plastik kecil. Teksturnya agak kental dan baunya seperti keju namun tidak kecut yaa.

Sekilas Mengenai Masker Kefir


Masker kefir ini berasal dari susu sapi murni yang melalui proses fermentasi. Masker ini memiliki banyak manfaat lho, diantaranya adalah :
1. Mengeluarkan racun kimia didalam kulit wajah atau dikenal dengan sebutan detox
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Meningkatkan dan menstimulasi produksi kolagen pada kulit wajah
4. Melawan tanda-tanda penuaan pada kulit
5. Mencerahkan wajah secara alami
6. Membuat kulit wajah lebih kenyal
7. Meremajakan kulit wajah
8. Membuat kulit lebih lembap
9. Mengurangi iritasi
10. Mengatasi masalah jerawat
11. Menghaluskan wajah, menghilangkan komedo, flek hitam, dan bekas jerawat.


Cara Menggunakan Masker Kefir


Secara pribadi aku menggunakan masker kefir ini dua kali setiap malam sebelum tidur. Berikut adalah cara yang aku biasa lakukan :

1. Pertama-tama aku membersihkan muka menggunakan facial wash favorit-ku hingga bersih
2. Setelah mengeringkan wajah, aku mengaplikasikan masker kefir ini menggunakan tangan ke seluruh wajah aku. 1 sachet aku habiskan semua secara merata ke wajah.
3. Diamkan selama 30 menit, sebenarnya 15 menit juga bisa namun aku sengaja selama 30 menit agar masker lebih meresap kedalam kulit. Setelah 30 menit berlalu masker akan jadi bening gitu.
4. Terakhir aku membilas wajah dengan air hangat untuk menghilangkan sisa lemak susu yang menempel di wajah.


Pengalaman Menggunakan Masker Kefir





Setelah aku maskeran, kulit wajah aku menjadi lebih halus, licin, dan kenyal gitu . Jadi, aku nggak menggunakan skin care apapun itu takutnya bentrok atau timbul reaksi dengan masker kefir ini.

Masker kefir ini membuat kulit wajah aku menjadi lembap gitu jadi kenyal-kenyal. Sejak awal pemakaian tidak ada efek negatif justru beberapa jerawat kecil jadi bersih! Yeaaayy!

Namun, ada reaksi gatal cekit-cekit gitu di jerawat. Sebenarnya agak khawatir namun disuruh dilanjutkan. Setelah itu wajah aku jadi biasa aja, tidak ada efek cekat-cekit lagi dan jerawatnya justru hilang.

Efek yang paling aku suka dari penggunaan masker kefir ini adalah kulit wajah aku menjadi lebih halus dan lembap. Bintik bekas jerawat aku hilang, dan komedo aku berkurang. Untuk efek mencerahkan tidak terlalu terasa sich, lebih ke arah wajah yang sehat, lembap, halus, dan segar.

Untuk kamu yang mencari masker natural alami yang tidak mengandung bahan berbahaya di wajah, sebaiknya kamu menggunakan masker kefir ini saja. Masker ini dijual seharga Rp. 30.000 Untuk 10 sachet, Rp. 60.000 Untuk 20 sachet, dan Rp. 30.000 untuk 40 sachet. Jika kamu membeli ukuran 20 dan 30 sachet kamu akan mendapatkan gratis toner.


© 2017 Resep Kue Kering-ku - Created by MDCSite